Iswanti Nakhodai GOW Seruyan

Bupati Seruyan Yulhaidir saat melantik kepengurusan GOW Seruyan yang diketuai Hj iswanti. (Foto/Fahrul) 

Kuala Pembuang,Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Seruyan, Yulhaidir secara resmi melantik kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan periode 2018-2023 yang diketuai Hj Iswanti yang juga wakil bupati Seruyan, pelantikan berlangsung di gedung serbaguna Kuala Pembuang, Selasa (18/12) kemarin.

Dalam sambutannya usai melantik kepengurusan GOW Seruyan, Bupati Yulhaidir mengharapkan dengan telah dilantiknya kepengurusan GOW, dapat berperan secara aktif dalam mendukung perannya bersama-sama memajukan daerah.

“Keberadaan gabungan organisasi wanita kabupaten Seruyan sebagai wadah tempat berkumpulnya para wanita hebat yang merupakan organisasi mitra pemerintah daerah dengan menempatkan serta memberdayakan perempuan dalam setiap program dan kegiatan demi terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Daerah,” jelas Bupati.

Lebih lanjut, Yulhaidir mengharapkan, Hj Iswanti mampu pemimpin GOW  lebih baik lagi, serta dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan baik dan salah satu kunci keberhasilan adalah kerjasama antara pemimpin dan anggotanya. (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *