Gubernur Dorong IWAPI Berkontribusi Dalam Menggerakkan Ekonomi Kalteng 

 
 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memberikan sambutan di kegiatan Musda I IWAPI Kalteng, di Swiss-Belhotel Danum, Jumat (19/8/2022).(Media Dayak/Hms Prov)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membuka Musyawarah Daerah I DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kalteng, di Swiss-Belhotel Danum, Jumat (19/8/2022). 
 
Gubernur mengungkapkan kebahagiaannya berada di tengah Musda I DPP IWAPI Kalteng. “Saya mendukung dan ingin menggerakkan para pengusaha di Kalteng untuk berkontribusi supaya ekonomi di Kalteng tangguh dan cepat bangkit di masa pandemi,” tutur Gubernur bersemangat. 
 
Lebih lanjut Gubernur menekankan perlunya para pengusaha wanita bekerja keras dan jeli dalam menganalisa pasar. 
 
Menurut Gubernur, saat ini kita sedang berada dalam keadaan tidak biasa-biasa saja, akibat pandemi Covid-19 yang sudah tiga tahun terakhir melanda ditambah perang Rusia dan Ukraina menyebabkan dunia penuh ketidakpastian. 
 
“Ibu-ibu IWAPI harus ambil bagian dalam membangun Kalteng dalam situasi seperti saat ini, kebutuhan pangan menjadi perhatian besar dan dibutuhkan dunia. Silakan ibu-ibu bergerak mengingat bisnis pangan sangat penting,” tegas Gubernur. 
 
Gubernur pun mengingatkan para wanita pengusaha untuk memperhatikan marketing digital, mendorong untuk terus berbenah, belajar dari daerah lain dan inovatif. “Teruslah bermimpi untuk sukses tapi tetap ingat kodrat sebagai wanita dan tetap memprioritaskan keluarga,” pesannya. 
 
Sementara itu Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi dalam sambutannya menyatakan apresiasi tinggi atas perhatian dan dukungan Gubernur dan Ketua Dewan Pembina DPP IWAPI Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran terhadap IWAPI dan penyelenggaraan Musda I ini. Melalui Musda I ini, Nita berharap DPP IWAPI Kalteng berlari lebih cepat dengan program kerjanya.(Hms/Ytm/Lsn)
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait