Direktur PDAM Akui Pelayanan Belum Maksimal! 

Guntur J Ruben

Kuala Kurun,Media Dayak

Bacaan Lainnya

     Direktur Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM),Gunung Mas(Gumas),Guntur J Ruben,mengakui pelayanan pihaknya sampai saat ini masih belum sepenuhnya maksimal. 

“Masih banyak kekurangan kami(PDAM Gumas),” tutur Guntur,Sabtu(16/12).

Pun begitu(Pelayanan PDAM masih belum sepenuhnya maksimal),Guntur,pastikan PDAM Gumas terus berusaha melakukan perbaikan dan peningkatan layanan.

“Kalau keluhan pelanggan,pasti ya(ada).Itu menjadi perhatian kami untuk bagaimana keluhan pelanggan bisa dikurangi dengan perbaikan layanan yang terus kami lakukan dalam mewujudkan kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Salah satu hal yang menjadi keluhan pelanggan dan perhatian pihaknya untuk layanan PDAM di Kuala Kurun,menurut Guntur, yaitu distribusi air PDAM ke pelanggan yang belum 24 jam.Ada tempat tempat tertentu yang aliran airnya masih bergilir.

“Aliran air 24 jam ke pelanggan menjadi perhatian kami, disamping perbaikan dan pembangunan sarana prasarana PDAM sebagai bagian dari peningkatan layanan,” tegas dia.

“Untuk pembangunan sarana dan prasarana PDAM,dari Bidang Sumber Daya Air Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah,ada penambahan kapasitas pengolahan air PDAM di IPA(Instalasi Pengolahan Air)II Kuala Kurun.Pembangunannya sudah selesai,” terang Guntur.

Adanya penambahan kapasitas pengolahan air PDAM di IPA(Instalasi Pengolahan Air)II itu,Guntur pastikan pendistribusian air ke pelanggan bisa lebih baik lagi,kendati tetap dilakukan penggiliran dari IPA yang ada.

“Kalau untuk produksi air bersih,awal Desember ini sudah bisa 24 jam.Dengan begitu,bisa dilakukan penambahan waktu distribusi air untuk pelanggan. Sebelumnya 3 jam,menjadi 4 jam,” cetus Guntur.(Nov/002)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait