Dewan Apresiasi Pelayanan RSUD Hanau

Anggota DPRD Seruyan : Ety Suwarti

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang, Media Dayak                                  

Anggota DPRD Seruyan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II, Eti Suwarti sangat mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD Hanau di Pembuang Hulu Kabupaten Seruyan.

“Saya menilai pelayanan yang diberikan sudah sangat bagus, hanya tinggal peningkatan saja,” kata Politisi PAN ini.

Menurut Ety, keberadaan rumah sakit milik Pemkab Seruyan itu sangat membantu masyarakat Seruyan bagian tengah dan hulu untuk mendapat fasilitas kesehatan yang memadai.

Selain itu, RSUD Hanau sudah memiliki dokter spesialis, sehingga bukan hanya warga Seruyan yang memanfaatkan keberadaan rumah sakit ini, warga dari kabupaten seperti Pangkalan Lada dan sekitarnya juga banyak  berobat di rumah sakit ini.

“Saat ini tugas pemerintah daerah hanya memastikan agar fasilitas penunjang di rumah sakit yang masih kurang segera dilakukan penambahan, sehingga kenyamanan dalam memberikan layanan kesehatan pada masyarakat bisa terwujud,”Harap Ety.

Salah satu fasilitas yang memang sangat perlu ditambah adalah ruang tunggu pasien berobat jalan. Ruang tunggu ini harus dibuat senyaman mungkin sehingga memberikan kesan nyaman dan rasa betah.

“Dengan fsilitas yang nyaman pasti RSUD Hanau akan menjadi tempat rujukan masyarakat yang berobat selain itu semakin banyak yang berobat tentu pendapatan rumah sakit akan meningkat,” kata Eti Suwarti.(Rul/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *