EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia memberikan sambutan di kegiatan wisata susur Sungai Kereng Bengkirai bersama awak media, Rabu (5/2/2025)(Media Dayak/Yanting)
Palangka Raya, Media Dayak
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, terus memperkuat komitmennya dalam meningkatkan pengalaman jaringan pelanggan dengan memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palangka Raya, Kalteng, hingga ke daerah pelosok.
Sebagai provinsi terluas di Indonesia, Kalteng memiliki potensi besar di sektor pertanian dan pertambangan yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah. Memanfaatkan peluang ini, Tri kini menghadirkan jaringan yang lebih cepat dan stabil, menjangkau 89% populasi Palangka Raya hingga ke pelosok. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas masyarakat serta mendorong transformasi digital guna mempercepat perkembangan ekonomi lokal.
Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, menyebut dengan semangat memberdayakan masyarakat Indonesia melalui dunia digital, Tri berkomitmen untuk terus memperkuat dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia, termasuk Palangka Raya.
“Dengan jaringan yang hemat dan cepat serta berbagai paket kuota dengan harga terjangkau, kami berharap dapat mendukung aktivitas digital masyarakat hingga ke pedesaan,” ungkapnya, Rabu (5/2/2025)
Saat ini, Tri telah membangun 111 BTS yang tersebar di seluruh Palangka Raya, mencakup berbagai desa dan kecamatan. Kehadiran infrastruktur ini memastikan pelanggan setia maupun pengguna baru Tri dapat menikmati konektivitas yang andal di Palangka Raya dan seluruh Kalteng.
Sebagai bagian dari upaya memperkenalkan pengalaman digital terbaik menggunakan Tri, Indosat mengajak awak media untuk mengeksplorasi wisata susur Sungai Kereng Bengkirai.
Perjalanan ini memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk merasakan langsung kualitas jaringan Tri yang cepat dan stabil, bahkan di kawasan wisata yang jauh dari pusat kota. Tri ingin menunjukkan bahwa pengalaman digital berkualitas kini dapat dinikmati tidak hanya di perkotaan, tetapi juga di destinasi wisata dan daerah pelosok Kalteng.
Selain memperluas jaringan, Tri juga memperkuat distribusi layanannya di Palangka Raya dan Kalteng dengan menghadirkan lebih banyak 3Kiosk dan retail outlet. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk dan layanan Tri. Tri juga menggandeng wirausahawan lokal di berbagai titik, termasuk di lingkungan sekolah, guna memastikan akses layanan digital yang lebih mudah bagi generasi muda.
Swandi Tjia mengajak masyarakat, jelajahi dunia digital tanpa batas dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, hingga ke pelosok Nusantara. “Dapatkan paket kuota Tri dengan harga mulai dari Rp6.000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi tri.co.id, dan ikuti media sosial @triindonesia serta @tri.kalimantan untuk update terbaru,” tutupnya (Rls/YM/Aw)