Bupati Seruyan Motor Prix Siap  Di Gelar

Ketua Panitia Bupati Seruyan Open Race Motor Prix 2019, Zuli Eko Prasetyo saat mengecek persiapan kawasan Bundaran II sebagai tempat kegiatan. (Foto/Fahrul) 

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang,Media Dayak

Event olahraga bergengsi bertajuk Bupati Seruyan Open Race Motor Prix 2019, siap di gelar pada 16 hingga 17 Februari di sirkuit kawasan Bundaran II, Kuala Pembuang kabupaten Seruyan. Saat ini berbagai persiapan telah dimatangkan oleh panitia penyelenggara guna suksesnya kegiatan besar dengan uang pembinaan total Rp.90 juta ditambah beberapa unit sepeda motor bagi para pemenang.

Ketua Panitia penyelenggara Bupati Seruyan Open Race Motor Prix 2019 Zuli Eko Prasetyo kepada Dayak Pos di sela persiapan pelaksanaan kegiatan mengatakan, kendati persiapan dalam penyelenggaraan event ini cukup mepet dengan waktu penyelenggaraan.

Namun mereka optimis kegiatan ini akan dapat terlaksana dengan baik, sukses dan lancar, apalagi untuk matangnya pelaksanaan, proses pendaftaran peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, pihaknya menggandeng pengurus IMI Kotim, sehingga para peserta dari Sampit dan sekitarnya bisa mendaftarkan diri pada IMI Kotim selain pada panitia penyelenggara di Kuala Pembuang.

“Saat ini persiapan terus kami lakukan,termasuk penyempurnaan jalur yang akan dilalui para pembalap pada sirkuit di Bundaran II ini, sehingga kita harapkan tidak ada kendala pada saat lomba dan nantinya sebelum kegiatan akan kita jadwalkan latihan bersama,“ ucap Eko sapaan akrabnya.

Kemudian, melihat dari tingginya animo peserta dalam mengikuti semua kelas yang dipertandingkan pada Bupati Seruyan Open Race Motor Prix 2019, Zuli Eko sangat optimis kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan IMI Kabupaten Seruyan.

Sementara itu Bupati Seruyan Yulhaidir mendukung penuh diselenggarakannya kegiatan Bupati Seruyan Open Race Motor Prix 2019, menurutnya selain sebagai ajang penyaluran bakat pada olahraga balap motor, juga diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, sebagai sarana promosi daerah serta peningkatan ekonomi  masyarakat di Kuala Pembuang.

“Masyarakat Seruyan silahkan datang untuk menyaksikan kegiatan ini, karena tidak dipungut biaya dan yang pasti dengan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang promisi daerah serta terciptanya peningkatan ekonomi karena pada saat kegiatan pasti banyak warga luar daerah yang datang ke Kuala Pembuang,“ tandasnya. (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *