Bupati Serahkan Hibah Mobil jenazah

Bupati Seruyan Yulhaidir saat menyerahkan hibah mobil jenazah untuk pengurus masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang.Media Dayak/Fahrul)

Kuala Pembuang,Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Asisten II Setda Seruyan H Djainudinnoor menyerahkan bantuan hibah satu unit mobil jenazah untuk pengurus serikat kematian Arraudah Masjid Besar Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Rabu (2/1) malam.

Bupati Yulhaidir berpesan kepada pengurus serikat kematian Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang untuk dapat memanfaatkan mobil tersebut dengan sebaik baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan, sehingga adanya mobil jenazah yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah benar-benar berguna untuk membantu warga.

“Gunakan kendaraan ini sebaik mungkin, jangan sampai dibisniskan. Jika memang ada warga kurang mampu yang memerlukan dan tidak ada biaya sama sekali tolong di gratiskan,”pesan Bupati.

Sementara itu, H Mulyadi pengurus Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang yang menerima secara simbolis hibah mobil jenazah tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemkab Seruyan khususnya Bupati Seruyan yang telah menghibahkan Mobil Jenazah.

“Kami berjanji akan merawat dan menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan,” tutupnya.(Rul/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *