Bupati : Perangkat Desa Tokoh Masyarakat Harus Bisa Jaga Kamtibmas

 

Nanga Bulik, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Malam sebelum pembukaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kecamatan Bulik, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, melaksanakan ramah tamah bersama para Kepala Desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Bulik, Sabtu (18/03).

Bupati menyampaikan bahwa BBGRM menjadi momen bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat melalui gotong royong.

Dirinyapun meminta kepada para Kades dan tokoh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), mengingat sebentar lagi akan memasuki tahun politik.

“Memasuki tahun politik, kedepannya untuk tetap menjaga kamtibmas, kondusifitas sosial masyarakat dan situasi daerah. Selain itu, juga ketertiban dan keamanan menjadi prioritas,” ungkapnya dalam ramah tamah yang berlangsung santai itu.

Bupati Lamandau mengajak para pemangku wilayah desa bersama masyarakat untuk menjaga daerah masing-masing, sehingga ketertiban dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

“Tolong juga jaga kebersihan desa dan kelurahan, karena bentuk kecil dari adanya pemimpin dari hal-hal sepele contohnya kebersihan. Jadi kalau hal-hal kecil itu dirasa tidak terkendali berarti rasa kepemimpinan tidak tercipta,”katanya. (Tin/Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait