Bupati Barut Tinjau Jalan dan Berikan Arahan terkait pemeliharaan Jalan Nadalsyah

SAMPAIKAN ARAHAN-Bupati Barito Utara H Nadalsyah sampaikan arahan terkait  pemeliharaan jalan yang diberi nama Jalan Nadalsyah, pada Sabtu (25/3/2023) lalu. Pemeliharaan jalan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Suprabari Mapanindo Mineral (PT SMM) dan PT Pama.(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Barito Utara H Nadalsyah meninjau sekaligus memberikan arahan terkait pemeliharaan jalan yang diberi nama Jalan Nadalsyah, pada Sabtu (25/3/2023) pekan lalu.

 

Pemeliharaan jalan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Suprabari Mapanindo Mineral (PT SMM) dan PT Pama.

 

Pada kesempatan tersebut, PT SMM yang diwakili oleh Ivan Yuli Awan selaku Sect Head SMM dan M Noor Rezki selaku CSR Officer SMM. Sementara itu dari PT Pama diwakili oleh Johanes Siregar selaku CSR Officer Pama SMMS dan Sunarto selaku Chief Security Pama SMMS.

 

PT SMM melalui Ivan Yuli Awan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk memberikan arahan terkait pemeliharaan jalan Nadalsyah dari titik nol sampai ke Durian Ramba.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H Nadalsyah atas kesediaan waktunya untuk datang dan memberikan arahan. Insya Allah segera dilaksanakan dan sudah berjalan dari titik nol dan akhir bulan Maret ini unit sudah masuk Durian Ramba,” kata Ivan Yuli Awan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati H Nadalsyah juga berkenan melakukan penyembelihan dua ekor kambing pada Sabtu (25/3/2023) yang digunakan untuk syukuran dan kegiatan adat di daerah setempat. Kegitan adat ini juga memberikan banyak pelajaran dalam rangka menghormati adat dan budaya setempat.

 

Disamping memberikan apresiasi atas hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh PT SMM, Bupati H Nadalsyah juga berpesan agar lebih ditingkatkan lagi sehingga jalan benar-benar bisa difungsikan dalam membantu masyarakat umum.

 

Dalam kesempatan itu juga, bup[ati yang akrab disapa H Koyem ini menyetujui permohonan warga agar dilokasi kilometer 19 dibangun Mushola H Nadalsyah.

 

Lebih lanjut, Bupati Barito Utara dua periode ini juga meminta untuk dicarikan lahan di wilayah tersebut agar bisa membangun pasar tradisional sehingga bisa membantu perkembangan perekonomian masyarakat disekitar wilayah tambang.

 

Warga disekitar wilayah tambang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang luar biasa dari Bupati Brito Utara H Nadalsyah karena berkeinginan membangun Mushola dan pasar tradisional diwilayah tersebut.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait