Sosialisasi Saber Pungli Oleh Anggota Polsek Seruyan Hilir Di Mapolsek

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Anggota Polsek Seruyan Hilir Briptu Yoga AP, melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Mako Polsek Seruyan Hilir, Selasa, (28/03/2023).
 
Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.
 
“Dan diharapkan Kepada masyarakat kuala Pembuang tidak masuk dalam kategori Pungli atau terhindar dari pelanggaran Pungli (Pungutan Liar),” kata Briptu Yoga A. P, Anggota Polsek Seruyan Hilir.
 
Ujar Briptu Yoga A. P, Anggota Polsek Seruyan Hilir, juga menjelaskan agar tidak melakukan suap dalam bentuk apa pun kepada pegawai atau petugas yang berwenang di lingkungan pemkab Seruyan sebagai imbalan berbagai bentuk urusan karena itu tidak di perbolehkan.
 
di tempat terpisah Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E., M.M., menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa tempat pelayanan publik di wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir.
 
Kami mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta agar dimulai dari diri sendiri.
“Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tahu tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja,” pinta Kapolsek Seruyan Hilir. (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait