Anggota DPRD Raya Terima Medali Kehormatan dari Gerdayak

Mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng Katma F. Dirun menyerahkan Medali Kehormatan dari Gerdayak Indonesia kepada anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan pada Peringatan HUT ke-14 dan Pembukaan Rapimnas Gerdayak Indonesia di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim,Sabtu (6/7/2024) lalu. (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia menganugerahkan Medali Kehormatan kepada anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan.

Penganugerahan dilakukan pada peringatan HUT ke-14 dan pembukaan Rapimnas Gerdayak Indonesia di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (6/7/2024) lalu.

Atas penghargaan yang diterimanya, politisi PAN itu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih kepada Gerdayak Indonesia.

“Medali kehormatan dari Gerdayak Indonesia diberikan kepada perorangan, kelompok, organisasi dan badan/lembaga yang telah terbukti berjasa memberikan pembinaan, bimbingan maupun sumbangan pikiran atau lainnya yang besar artinya bagi Gerakan Pemuda Dayak Indonesia dan bagi masyarakat adat Dayak pada umumnya,” tutur Raya, Rabu (10/7).

Wakil rakyat dapil I itu berharap Gerdayak Indonesia kedepan semakin maju dan berperan aktif dalam pembangunan di Indonesia khususnya di Kalteng dan di Gumas melalui kontribusi tenaga dan pikiran bagi kesejahteraan masyarakat.

“Gerdayak Indonesia dapat terus kompak, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dan bersinergi dengan pemerintah, serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih menjelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Selain Raya, Pj Bupati Gumas Herson B.Aden juga menerima  Medali Kehormatan dari Gerdayak Indonesia selain tokoh lainnya di Kalteng. Penghargaan diberikan atas jasa, pengabdian dan perhatian yang melampaui panggilan tugasnya kepada masyarakat adat Dayak. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait