Anggota Dewan Apresiasi Penurunan Angka Covid-19 di Barito Utara

Mustafa Joyo Muchtar Anggota Komisi I DPRD Batara

Muara Teweh, Media Dayak. 

Bacaan Lainnya

Menurunnya angka penyebaran kasus Corona Virus atau Covid-19 menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Barito Utara (Barut).

Langkah yang terus dilakukan oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah selalu mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan vaksinasi melalui tim yustisi gabungan. Hal tersebut juga menjadi perhatian dari salah satu anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara.

Mustafa Joyo Muchtar, menyampaikan apresiasi kepada tim yustisi gabungan yang tidak henti-hentinya untuk memberikan Imbauan kepada masyarakat. ” Semoga di Kabupaten Barito Utara ini kedepan bisa menjadi percontohan daerah lain juga dalam penanganan kasus covid-19 ini,” imbuhnya Mustafa ketua PSSI Barut ini.

Selama ini seperti yang diketahui antusiasme masyarakat untuk vaksinasi di Barut ini sudah meningkat dan turut berpartisipasi. “Saya selaku anggota legislatif DPRD Barito Urtara, sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah mau mentaati prokes serta vaksinasi.” ungkapnya.

Selanjutnya, mari kita jaga kesehatan bersama agar tidak ada lagi kasus covid-19 ini berkembang di wilayah Barito Utara. “Saya juga mengimbau agar usaha yang sudah di lakukan hingga saat ini dalam penanganan covid tetap terjaga dengan baik dan tetap pada prokes yang telah di anjurkan oleh pemerintah.” tukasnya. (Lna/Lsn).

 

 

 

 
 
 
 
 
 
 
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.