82 peserta ikuti assesment bagi pejabat pengawas di lingkup Pemkab Barut

IKUTI ASSESMENT-Sejumlah pejabat pengawas di lingkup Pemkab Barito Utara mengikuti assesment di ruang BKPSDM Barito Utara, Senin (6/5/2024).(Media Dayak/lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab barut) melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat melaksanakan kegiatan assesment bagi pejabat pengawas di lingkup Pemkab Barito Utara, Senin (6/5/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut untuk sesi pertama dilaksanakan pada Senin tanggal 6 Mei 2024 yang diikuti sebanyak 82 peserta yang dilaksaksanakan di ruang BKPSDM setempat. Sedangkan untuk sesi dua dan tiga dilaksanakan pada Selasa dan Rabu.

 

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan hari ini merupakan kesempata yang berharga bagi kita semua untuk mengukur dan mengevaluasi kemampuan serta dedikasi kita dalam melayani masyarakat.

 

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan partisipasi para peserta sekalian dalam proses assesmen ini. Assesment bukanlah sekedar ujian, tetapi juga merupakan refleksi dari komitmen kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.

 

Ini kata Muhlis adalah moment yang penting untuk mengidentifikasi kemampuan dan kelemahan kita serta untuk belajar dari pengalaman demi menjadi lebih baik dimasa mendatang.

 

“Ingatlah bahwa tujuan utama dari assesmen ini bukanlah untuk menilai kesempurnaan, tetapi untuk mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan, jadi terimalah setiap fit back dengan lapang dada dan gunakanlah sebagai bahan pembelajaran, teruslah berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Muhlis.

 

Dijelaskannya, setiap langkah yang kita ambil hari ini akan membawa dampak yang positif bagi kemajuan daerah kita Kabupaten Barito Utara.

 

Pj Bupati Muhlis juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan persiapan yang telah saudara lakukan, percayalah bahwa setiap upaya yang dilakukan akan berbuah hasil yang memuaskan. Jangan ragu untuk menunjukan kemampuan terbaik yang kalian miliki, gunakanlah kesempatan ini untuk belajar dan tumbuh bersama.

 

Pj Bupati Muhlis juga merasa yakin dengan semangat yang keras dan ketulusan hati para peserta yang diharapkan mampu meraih hasil yang memuaskan dengan harapan dapat menciptakan ASN yang memiliki kompetensi ketika menduduki suatu jabatan tertentu serta menciptakan ASN yang lebih peduli terhadap masyarakat  dengan memberikan pelayanan yang maksimal.

 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya atas dukungan dan kerjasama Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Pemkab Barito Utara dan kepada seluruh peserta assesmen selamat mengikuti kegiatan assesmen,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait