4 Usulan yang Disampaikan Warga Desa Pendreh saat Anggota DPRD Reses

RESES DI DESA PENDREH – Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Utara (Barut), H Abri, saat melakukan reses di Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah. H Abri foto bersama aparat desa di depan kantor desa setempat..(Foto : Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Daerah Pemilihan (Dapil) I, H Abri melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke II di beberapa desa di Dapil I wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kegiatan reses tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PPP Barito Utara, H Abri melaksanakan kunjungan kerja atau resesnya di Desa Pendreh dan bertemu langsung dengan masyarakat dan perangakat desa setempat.

“Saat reses di Desa Pendreh kita menerima usulan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui perangkat desanya. Ada 4 usulan yang disampaikan yaitu pertama mengusulkan pemsangan lampu penerang jalan di jalan didalam Desa Pendreh,”kata H Abri, Selasa (21/3/2023).

Usulan kedua masyarakat mengusulkan pembangunan lanjutan perbaikan jalan poros dari Desa Pendreh menuju kota Muara Teweh.

Usulan yang ketiga mereka menyampaikan permintaan penanganan darurat sesegera mungkin tanah longsor di dalam kampung Desa Pendreh yang berdampak kerumah rumah penduduk, dimana posisi longsor  berada di dipinggir sungai Pendreh.

Dan usulan ke empat kata H Abri yang disampaikan warga masyarakat Desa Pendreh yaitu permohonan pengadaan unit mobil pemadam atau alat pemadam kebakaran.

“Usulan yang disampaikan warga Desa Pendreh tersebut akan kami sampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Dan diharapkan apa yang diusulkan masyarakat di Desa Pendreh menjadi perhatian,” kata H Abri. (lna/rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait