Yuk! Saling Mengingatkan , Tertib Berlalu Lintas Demi Kebaikan Kita Semua

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Satlantas Polres Seruyan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan memberikan pelayanan prima , kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Seruyan  IPTU Moch. Romadhon, S.H dalam bentuk pengaturan lalu lintas di pagi hari. Jumat (02/09/2022).
Merupakan tugas wajib dan rutin pelaksaananya, personel Sat Lantas di pagi hari siap dan sedia melaksanakan kegiatan _sertulalinmas_ atau pengaturan arus lalu lintas di jalan raya guna memberikan kenyamanan bagi pengendara yang beraktivitas dan menjaga stabilitas arus lalin.
 
 “tidak lupa di sela- sela kegiatan rutin tersebut kami jajaran Polres Seruyan memberikan himbauan kepada pengendara yang belum tertib berlalu lintas sebagai contoh hal kecil yang sering terlupakan yaitu meng’klik’ helm sebagai pengaman wajib bagi pengendara R2. Mari kita sama sama tertib berlalu lintas demi kebaikan semua” ungkap Kasat .
 
kegiatan tersebut juga merupakan bentuk antisipasi rutin dari Sat Lantas Polres Seruyan guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya yang dewasa ini terus berkembang dan dinamis. Khususnya di pagi hari ketika volume kendaraan di jalan raya cukup padat dan notabene masyarakat pengguna jalan akan cukup ramai melaksanakan aktivitas rutinnya ,”Jajaran Sat Lantas Polres Seruyan siap menjaga kamseltibcar lantas di jalan raya” tambah Kasat.
 
 
Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H.  menyampaikan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas dan menciptakan kamseltibcarlantas, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. Tidak lupa selalu diingatkan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu tertib aturan lalin serta protokol kesehatan “. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait