Warga Desa Baung Harapkan Bantuan Bibit Sapi

Harsandi.(Media Dayak/Lsn)

 Kuala Pembuang, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Masyarakat Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir menyampaikan  aspirasi  berkaitan dengan permintaan bibit sapi untuk memajukan pereternakan di wilayah setempat.

 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Harsandi  mengatakan saat ini sektor peternakan juga perlu mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan,

 

“Dengan adanya distribusi bantuan bibit ternak sapi dan kandang untuk Desa Baung diharapkan pengembangan sektor peternakan di wilayah setempat semakin maju, “ katanya, Selasa (4/4/2023).

Menurutnya, pada saat kunjungan reses, warga setempat mengusulkan kepada pemerintah agar bisa dibantu pengadaan 100 ekor bibit sapi beserta kandangnya

 

Wakil rakyat dari dapil I ini mengatakan, permintaan bantuan bibit ternak sapi ini menjadi usulan yang prioritas dengan harapan agar dapat menopang perekonomian masyarakat setempat.

 

“Permintaan bantuan bibit sapi ini merupakan hal yang harus diprioritaskan, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian  masyarakat setempat kedepannya, “ tuturnya. (SRY/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait