Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas Resmi Ditutup

 

Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto menyerahkan tropi dan hadiah kepada juara pertama tim putri Bank Kalteng pada penutupan Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas 2022 di Lapangan Isen Mulang, Jumat (19/8) sore. (Media Dayak/Ist)

Bacaan Lainnya

 

Kuala Kurun, Media Dayak

 

 

 

Turnamen Bola Voli PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Cup 2022 Kabupaten Gunung Mas (Gumas) resmi diutup. 

Penutupan dilakukan Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto di Lapangan Isen Mulang, Jumat (19/8) sore.

 

Dalam turnamen tersebut, tim Bhayangkara berhasil meraih juara pertama untuk kategori putra, dan tim Bank Kalteng meraih juara pertama untuk kategori putri.

 

Tim Bhayangkara putra menjadi juara pertama usai mengalahkan tim Hakau putra, dan tim Bank Kalteng putri menjadi juara pertama usai mengalahkan tim Miwan putri.

 

Juara kedua untuk kategori putra diraih tim Hakau putra, dan juara ketiga diraih tim Bank Kalteng putra. Juara harapan diraih tim Saluang Murik.

 

Juara kedua untuk kategori putri diraih tim Miwan putri, juara ketiga diraih tim Hulu Danum Kahayan,dan juara harapan diraih tim PWI putri.

 

“Selamat kepada masing-masing tim yang telah berhasil meraih prestasi. Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memberikan apresiasi kepada semua tim yang tekah mengikuti turnamen ini, serta kepada ketua PBVSI dan seluruh jajaran panitia turnamen yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik,” kata Apri.

 

“Kepada tim yang telah meraih prestasi, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas berharap tidak berpuas diri, tapi terus asas kemampuan diri untuk nantinya bisa kembali menorehkan prestasi di ajang selanjutnya di luar Kabupaten Gunung Mas demi mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas,” tambahnya.

 

Apri menyatakan, Pemkab Gumas sangat mendukung turnamen yang digagas PBVSI Gumas. Selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan, juga dalam upaya melahirkan bibit atlet berbakat yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Gumas.

 

“Dengan rutinitas Latihan dan kontinuitas turnamen seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Gunung Mas kedepan akan lahir atlet-atlet bola voli berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan dan membawa nama baik kabupaten ini,” terang Apri.

 

Bagi tim yang kalah, pejabat yang humble itu berharap untuk terus bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam berlatih. Menang kalah hal yang biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan.

 

“Teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Apri berharap turnamen bola voli PBVSI cup ini dapat menjadi agenda tahunan untuk membangun sumber daya manusia yang smart, sehat jasmani dan rohani.

 

Hadir Kapolres Gumas AKBP Irwansah, Ketua PN Bukti Firmansyah, mewakili Kajari Gumas, Wakapolres Gumas Kompol Aries Nugroho, Ketua PBVSI Gumas Evandi, sejumlah pejabat eselon III, Camat Kurun Yuelis Untung, sejumlah pejabat utama Polres Gumas, perwakilan KONI, Kapolsek Rungan Ipda Fedrick Liano, Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung dan undangan lainnya. (Nov/Aw/Lsn)

 

 

Penulis : Novri JK Handuran

Editor   : Asep Wiguna

 

 

 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait