RRI Palangka Raya, Peringati HU Ke 77 

 
 
Palangka Raya , Media Dayak 
 
Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, Peringati Hari Ulang Tahun ke-77.
      Peringatan dilaksanakan
11 September 2022, secara sederhana, namun meriah. 
     Selain  angkasawan/angkasawati yang hadir nampak juga Ketua Serikat Media Syber Indonesia (SMSI)  Kalteng H Sutransyah, Ketua AJTV Hamli Tulis dan Ketua PWI Kalteng H Harus Sadikin. 
    Dan  sambutan Ketua pensiunan RRI Sutarno, memuaskan obor dan pemotongan kue ulang tahun.
    Kemudian pembagian hadiah perlombaan bulu tangkis dan catur kepada para pemenang.
         Dalam Pidato Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo dibacakan Kepala LPP RRI Palangka Raya, Drs. Apral Miswirawan, M.M selaku pembina upacara menyampaikan guna meningkatkan pelayanan siaran dan memberi kemudahan akses bagi masyarakat dalam mendengarkan siaran RRI, saat ini telah dilakukan peningkatan power pemancar dan penambahan pemancar dibeberapa lokasi, guna menjaga kesinambungan siaran RRI secara tersterial, termasuk didalamnya memperkuat siaran-siaran RRI di wilayah 3T dan perbatasan.
 
       Selain itu, guna menghadapi disrupsi digitalisasi RRI terus menerus melakukan pengembangan layanan siarannya berbasis multi plat form. Saat ini RRI telah melakukan penataan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalaui penyusunan arsitektur SPBE, penataan dan pengintegrasian aplikasi yang digunakan LPP RRI dengan beberapa kementerian/lembaga, antara lain aplikasi JDIH yang terintegrasi dengan kemenkumham, kemudian aplikasi srikandi yang terintegrasi dengan ANRI dan aplikasi simpatik RRI.go.id yang terintegrasi dengan kominfo dan BKN.
      Dirut mengingatkan kepada seluruh Kasatker di daerah agar bisa lebih merangkul dan melayani para kaum komunitas, kerumunan dan masyarakat seperti pegiat UMKM, pelajar, pegiat dan pencinta seni dan olahraga, pencinta hobi, komunitas pendengar atau siapapun yang terhubung dengan RRI menjadi kunci menuju kesuksesan.  
    Acara diakhiri dialog interaktif, menampilkan Ketua SMSI H Sutransyah dan Kepala LPP TVRI Kalteng Herma.(Ist/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait