Resepsi pernikahan Walikota Palangka Raya akan digelar. Satgas Covid-19 turun untuk antisipasi kerumunan

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan istrinya Avina Triani Almira. (Media Dayak/MMC)

Palangka Raya, Media Dayak

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan istrinya Avina Triani Almira akan melaksanakan resepsi pernikahan yang berlangsung 3 hari lagi. Resepsi ini dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 8 dan 9 Januari 2022.
 
Resepsi yang akan dilaksanakan dimulai dari tanggal 8 di rumah jabatan Wali Kota dengan mengundang seluruh masyarakat setempat. Keesokan harinya tanggal 9 akan dilaksanakan di Kalawa Convention Hall khusus tamu undangan secara terbatas bagi kalangan pejabat daerah di Kalteng dan Kalsel.
 
Maraknya antusiasme warga kota Palangka Raya menjadi pertimbangan terjadinya kerumunan. Namun, acara ini tidak lepas dari pengawasan satgas Covid-19. Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani, Rabu 5 Januari 2022 menyampaikan, “Persiapan terkait resepsi pernikahan Walikota sudah dipersiapkan dan tim Satgas tergabung dalam panitia untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa”. 
 
Emi mengatakan, setiap tamu undangan yang datang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker. Selain itu tim Satgas juga menyediakan masker serta hand sanitizer di depan pintu masuk rumah jabatan. “Tepat di depan pintu masuk tersedia tenda sebagai ruang tunggu supaya tamu yang masuk ke dalam Rujab tidak melebihi kapasitas,” jelasnya
 
“Makanan disediakan dalam kotak sehingga tidak ada makan di tempat. Salaman juga tidak diperkenankan, hanya salam namaste seperti adaptasi kebiasaan baru dalam tatanan new normal,” pungkas ketua harian Covid-19. Aturan ini, aturan sama seperti aturan resepsi pernikahan selama pandemi Covid-19, acara Wali Kota ini juga tidak menyediakan makan di tempat atau prasmanan. (MMC/Arx/Aw)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.