Razak : Gerdayak Harus Jadi Organisasi yang Berintegritas 

Waket I DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak saat menerima cinderamata dari Gerdayak di Gedung Juang, Rabu (8/5/2024).(Media Dayak/DPRD Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Pada era globalisasi seperti saat ini, di tengah keberagaman masyarakat yang ada di Kalteng, gerakan pemuda Dayak (Gerdayak) harus menjadi organisasi yang berintegritas, sehingga dapat menjadi wadah bagi para pemuda Dayak agar mampu berkompetisi di segala bidang.
 
Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak saat menghadiri secara resmi Konferensi I Gerdayak Indonesia Kota Palangka Raya Tahun 2024, bertempat di Gedung Juang, Rabu (8/5/2024).
 
Waket I berharap, Gerdayak dapat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM Pemuda Dayak dalam menghadapi berbagai fenomena perubahan zaman yang ada di depan mata.
 
“Disisi lain Gerdayak harus mampu untuk mencetak lebih banyak SDM unggul yang berdaya saing, yang bisa menjadi tuan di tanahnya sendiri,” ucapannya di depan pemimpin serta pengurus Gerdayak Kalteng.
 
Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gerdayak Indonesia Kota Palangka Raya yang telah menyelenggarakan kegiatan konferensi Gerdayak.
 
“Menjadi harapan kita bersama, Konferensi ini dapat dimanfaatkan oleh Gerdayak Kalteng, guna memperbaharui dan memperkuat program kerja organisasi untuk berkarya lebih banyak lagi untuk mencapai tujuan organisasi yaitu pemberdayaan pemuda Dayak di Kalteng khususnya di Kota Palangkaraya,” ucap Waket I DPRD Provinsi Kalteng (Ytm/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait