PT Pada Idi Salurkan 11 Hewan Qurban di Desa Sekitar Perusahaan

SERAHKAN HEWAN QURBAN-Manajmen PT PADA IDI menyerahkan hewan qurban ke desa-desa sekitar perusahaan dan kepada Pemerintahan Kecamatan Lahei, Kecamatan Lahei Barat dan Pemkab Barito Utara, Minggu (16/5/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Pada Idi kembali menyelenggarakan Program Tebar Hewan Qurban tahun 2024. Pada lebaran kali ini, PT Pada Idi Group dan partner membagikan sebanyak 11 ekor hewan qurban ke desa-desa sekitar perusahaan dan kepada Pemerintahan Kecamatan Lahei, Kecamatan Lahei Barat dan Pemkab Barito Utara.

 

Mewakili managemen PT Pada Idi, Ramadani CSR Foreman mengatakan 11 ekor hewan qurban tersebut terdiri dari 4 (empat) ekor sapi dan 4 (empat) ekor kambing milik PT Pada Idi serta 3 (tiga) ekor kambing dari kontraktor PT Pada Idi yaitu PT Prima Sarana Gemilang (PSG) yang dibagikan langsung oleh management perusahaan di Kecamatan Lahei, Kecamatan Lahei Barat, dan Kabupaten Barito Utara kepada masing-masing panitia Hari Raya Qurban yang ada di setiap wilayah.

 

Dengan mengusung tema “Qurban Bersama untuk Sesama”, PT Pada Idi Group dan partner membagikan hewan qurban ke desa dan institusi yang meliputi Desa Luwe Hulu, Desa Luwe Hilir, Desa Jangkang Baru, Desa Muara Inu, dan Polres Barito Utara.

 

“Program ini merupakan wujud nyata perusahaan dalam memberikan kepedulian untuk masyarakat dan sebagai bentuk kegiatan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang ada di ring 1 dan ring 2 perusahaan. Semoga program ini dapat membawa berkah bagi masyarakat yang ada di desa binaan serta terjalinnya hubungan baik dengan seluruh stakeholder,” jelas Ramadani selaku CSR Foreman PT Pada Idi, Minggu (16/6/2024). 

 

Menurutnya, PT Pada Idi Group dan partner berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini.

 

“Harapan dan doa semoga perusahaan dapat terus berbagi dan menjadi berkah bersama untuk masyarakat, pemerintah, maupun perusahaan, khususnya yang ada di sekitar wilayah tambang,” pungkas Rama sapaan akrabnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait