Propam Periksa Kelengkapan Serta Sikap Tampang Personel

PERIKSA KELENGKAPAN PERSONEL-Propam Polres Barito Utara ketika melakukan pemeriksaan kelengkapan serta sikap tampang (penampilan) seluruh personel Polres Barito Utara di halaman Mapolres setempat, Senin (28/1) kemarin. (Media Dayak :ist)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Provesi dan Pengamanan (Propam) Polres kabupaten Barito Utara (Barut) lakukan pemeriksaan kelengkapan serta sikap tampang (penampilan) seluruh personel Polres Barito Utara di halaman Mapolres setempat, Senin (28/1) kemarin.

Adapun obyek dari sasaran kegiatan pemeriksaan kelengkapan personel Polres Barito Utara seperti SIM, KTA, KTP dan STNK bagi yang memiliki ranmor dan untuk sikap tampang yakni kerapian mulai dari potongan rambut kepala, pakaian, sepatu, serta atribut lainnya.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasi Propam Polres Barito Utara, H Hamidi mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kewibawaan dan demi ketertiban administrasi perorangan personel yang bersangkutan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih percaya diri serta terlihat rapi di masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polres Barito Utara setiap Senin dan Kamis,” terangnya.

Untuk itu, personel harus tertib apabila tidak lengkap dan kurang rapi maka akan mendapat teguran maupun sanksi.

“Jadi sebelum anggota personel Polres Barito Utara melakukan penertiban kepada masyarakat, anggota terlebih dahulu kita tertibkan,” kata H Hamidi. (lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *