PPWI Bersama Polres Pulpis Terus Berbagi

Pulang Pisau, Media Dayak

Di tengah masa sulit, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau terus menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di 1 Desa dan 1 Kelurahan yang berada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis  (18/11/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Riduan A. Karim selaku Ketua DPC-PPWI Pulang Pisau mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk solidaritas pihaknya terhadap warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pulang Pisau.

“Hari ini giat rutin Baksos bulanan kita membagikan 20 paket sembako di Desa Bontoi dan Kelurahan Kalawa”, ucapnya. 

Selanjutnya, Riduan juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Polres Pulang Pisau, khususnya Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono yang telah memberikan dukungan, sehingga kegiatan yang bertema “PPWI PEDULI” itu bisa terlaksana secara rutin.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres Pulang Pisau dan salah seorang donatur tetap yang tak mau disebut identitasnya. Mudah-mudahan kegiatan PPWI PEDULI ini tetap berjalan rutin setiap bulannya,” ujar Riduan, 

Dirinya berharap, pembagian atau penyaluran sembako yang telah dilaksanakan ini, dapat meringankan beban warga penerima bantuan. Apalagi saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Walaupun di Kabupaten Pulang Pisau sudah mengalami Penurunan hingga Level 1.

Hal ini juga disampaikan,Ibu Ketua RT. 09 Desa Bontoi Siti Fatimah. Dirinya sangat bersyukur karena warganya telah mendapat perhatian dari DPC-PPWI Pulang Pisau.

“Terimakasih PPWI dan Polres Pulang Pisau, semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi berkah buat kita bersama”, ungakapnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Kalawa, Syahid Kamal Firdaus, S.stp, menyambut baik Kegiatan Baksos PPWI Peduli yang telah menyalurkan bantuanya di Kelurahan Kalawa.

“Kami sangat mengapresiasi langkah dan terobosan rekan-rekan Pers  yang tergabung di PPWI. Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus digerakan hingga mencapai daerah-daerah pelosok “, sambut Lurah.

Selanjutnya orang nomor 1 di Kelurahan Kalawa ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada Polres Pulang Pisau yang selalu hadir dan berupaya memberikan bantuan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tidak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih, khususnya untuk Polres Pulang Pisau beserta jajaranya, atas kepedulian dan bantuanya melalui Program PPWI Peduli ini, kami yakin ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kita”. punkasnya. (Alp/Lsn)

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.