Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Pengecekan Debit Air

Polsek seruyan Tengah Polres seruyan, melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air didaerah aliran sungai kelurahan Rantau pulut kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan, Selasa (14/05/2024) pagi.(MEdia Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Guna mengantisipasi bencana Banjir di wilayah Hukum Polsek seruyan Tengah Polres seruyan, melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air didaerah aliran sungai kelurahan Rantau pulut kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan, Selasa (14/05/2024), pagi.
 
Polsek seruyan Tengah pengecekan sungai antisipasi banjir, sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam seperti banjir sudah ada kesiapan dalam penanganan awal.
 
“Di musim penghujan salah satu upaya kita untuk antisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir pengecekan debit air yang ada di wilayah hukum Polsek seruyan Tengah pada umumnya,” ucap Kapolsek.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait