Pj.Bupati Terus Dukung Pendidikan di Mura

Bupati Murung Raya, Hermon saat memberikan sambutan pada peresmian SDN Saripoi 2, Kamis (2/5/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon  menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) siap memberikan dukungan untuk dunia pendidikan. Hal itu disampaikan saat peresmian gedung sekolah SDN Saripoi 2, Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kamis (2/5/2024).

Hermon juga berharap seiringan dengan diresmikannya gedung yang baru ini proses belajar dan mengajar semakin baik, para guru beserta murid sekolah dapat merasakan kenyamanan dan menjadi motivasi bagi seluruh murid untuk belajar lebih baik lagi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah, sangat mengapresiasi pembangunan gedung Sekolah SD N Saripoi 2 ini. Melalui gedung sekolah yang baru ini, kami berharap dapat meningkatkan minat anak-anak kita untuk bersekolah terlebih lagi dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Desa Saripoi, Kecamatan Tanah Siang dan cakupan yang luas di Kabupaten Murung Raya,”ujarnya.

Apalagi dengan fasilitas sebagus ini bagi kita adalah tidak ada kata tidak bisa membangun pendidikan, membangun kecerdasan, membangun karakter dan membangun anak bangsa yang siap untuk mengemban tugas tanggung jawab ke depan.

“Itu tentunya dapat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak kita untuk lebih bersemangat lagi dalam belajar dan menuntut ilmu dan tentunya sangat berharap akan memberikan suatu perubahan besar bagi kabupaten Murung Raya,”Pungkasnya.(LLS/Lsn) 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait