Personel Bag SDM Ikut Giat Patroli Yustisi Obyek Vital

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng Selasa (28/3/2023) pukul 08.00 wib Personel Bag SDM melaksanakan pengamanan rutin terhadap objek vital yakni Bank Kalteng. 
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K melalui Kabag SDM AKP Wawan Aryana menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital untuk memberikan rasa aman Di lingkungan objek vital tersebut serta melakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk di sekitar Bank. 
 
Dalam kesempatan itu personil Bag SDM Polres seruyan juga memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor. Selain itu personil sat sabhara juga memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati.
 
Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Kepolisian terdekat. (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait