Pengurus KONI Pulang Pisau Hadiri Pelepasan Atlet Menuju Popprov Kalteng

Sekretaris KONI Pulang Pisau Letus Irawan (baju putih-red) saat mengikuti pelepasan kontingen daerah setempat. (Media Dayak/Alfiannor)

Pulang Pisau, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sekretaris KONI Kabupaten Pulang  Letus Irawan Pisau hadiri acara pelepasan atlet daerah setempat untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (23/6/22). 

Mewakili Ketua KONI Pulang Pisau, Yoppy Satriadi, Letus Irawan berpesan kepada para atlet dan official untuk menjaga kesehatan selama pelaksanan berlangsung. 

“Kesehatan yang utama, agar saat berlomba memiliki kondisi fisik yang fit sehingga bisa menampilkan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau,” katanya cukup singkat. 

Sementara perlu diketahui, Kabupaten Pulang Pisau sendiri mengirimkan atlet nya sebanyak 42 orang ditambah 17 pelatih official. 

Dari jumlah atlet tersebut, ada 8 (delapan) cabang olahraga yang diikuti, yakni atletik, pencak silat, sepak takraw, bola voli pasir, bola basket, bulu tangkis, taekwondo, dan karate. (Alp/Lsn)

 

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.