Pemkab Barito Utara Apresiasi Muskab PBSI Periode 2022-2026

FOTO BERSAMA USAI MUSKAB PBSI-Usai melaksanakan Muskab PBSI di aula BappedaLitbang, Kadis Budparpora Barito Utara dan Ketua PBSI Kalteng dan Ketua PBSI Barito Utara terpilih secara aklamasi Sastra Jaya foto bersama, Jumat (13/5/2022). (Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaaan dan Olagraga (Disbudparpora) mengapresiasi Musyawarah Kabupaten Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (Muskab PBSI).

Muskab PBSI Barito Utara ini dihadiri Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, Kadis Budparpora Hj Annisa Cahyawati, Ketua PBSI Provinsi Kalimantan Tengah Sugiyanto beserta pengurus, Perwakilan KONI, serta undangan lainnya yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Jum’at (13/5/2022).

Kepala Dinas Budparpora Hj Annisa Cahyawati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PBSI Barito Utara yang sudah berkiprah selama ini sehingga sampai pada penghujung kepengurusan bisa melaksanakan Muskab.

“Kami berpesan siapapun nantinya yang akan terpilih yang merupakan kesepakatan bersama hasil Musyawarah mupakat sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam AD/ART PBSI tentunya,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada kepengurusan yang akan di lantik nantinya, mari kita kawal, mari kita damping dan mari kita bersama-sama berkontribusi untuk membesarkan olahraga bulu tangkis khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Hingga nantinya kita bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada, dan kedepannya kita bisa lebih meningkatkan lagi prestasi-prestasi atlet kita,” ucap Kadis Budparpora.

Selain itu juga ujar Kadis Budparpora, dirinya memohon kepada pengurus PBSI Provinsi Kalimantan Tengah memperhatikan dan mensuport kepada PBSI Barito Utara yang pada dasarnya akan siap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sipatnya event provinsi bisa dilaksanakan di Barito Utara ini.

“Kita sudah tersedianya GOR Bulu Tangkis, juga tersedia stadion olahraga dan stadion serbaguna Tiara Batara yang cukup mempuni sebagai catatan pertimbangan bagi pengurus PBSI  di Provinsi Kalimantan Tengah,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang selama 25 tahun ini sudah mengawal PBSI Barito Utara, sehingga tetap bisa exis sampai pada saat ini.

Harapannya, kata dia PBSI Barito Utara dengan kepengurusan yang baru nantinya akan lebih bersemangat lagi dan lebih meningkatkan kerja sama dan kerja tim yang baik tentunya juga kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tentunya dengan Disbudparpora.

“Selamat bermuskab secara sportif, mohon dukungan semua pihak, ayo kita kawal PBSI Barito Utara untuk siap membawa nama harum Kaabupaten Barito Utara, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional ketika ada event-event yang kita turut didalamnya,” tukasnya. (lna/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.