Orientasi Kewilayah Seruyan, Wakapolda Kalteng berikan Arahan Ini

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Dalam kunjungan Orientasi Wilayah di Polres Seruyan, Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel Polres Seruyan bertempat di Aula Patria Tama, Senin (20/03/2023) Siang.

Bacaan Lainnya

Pada arahan tersebut, Wakapolda didampingi Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto, S.I.K., serta turut hadiri oleh Kepala SPN Polda Kalteng, Plh Kabid Propam Polda Kalteng, para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres Seruyan.

Wakapolda mengawali arahannya merespon laporan satuan yang disampaikan oleh Kapolres, dimana dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran Polres Seruyan dalam pelaksanaan tugas yang begitu inovatif dalam melayani masyarakat.

“Apa saja yang sudah bagus, harus dipertahankan bahkan perlu ditingkatkan dengan bermodalkan soliditas internal yang kuat,”jelasnya.

Orang nomor dua di jajaran Polda Kalteng itu, kemudian menyampaikan empat prinsip dasar dalam pelaksanaan tugas yaitu komitmen, konsistensi, komunikasi dan kolaborasi. Apabila semuanya berjalan dengan baik maka pelaksanaan tugaspun akan maksimal.

Sebagai penutup, Wakapolda berpesan agar setiap personel menjaga marwah Polri, marwah dinas, marwah pribadi maupun keluarga.

“Saling mengingatkan, melakukan tindakan sesuai dengan tahapan Standar Operasional Prosedur (SOP), senantiasa menjaga kesehatan dan selalu memberikan perhatian kepada keluarga,”tutupnya. (Hms/ Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait