Kurang dari 12 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka Meninggal Dunia di Jalan Galaxy

Petugas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah bekerja sama dengan petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya menyelesaikan proses penyaluran santunan untuk korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Galaxy, Kota Palangka Raya,  Senin (20/6).(Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Kurang dari 12 jam, petugas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah sudah menyerahkan santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Galaxy, Kota Palangka Raya, yang terjadi pada Senin (20/6) Subuh.

Perlu diketahui, kecelakaan di Jalan Galaxy, Kota Palangka Raya mengakibatkan korban bernama Sri Yanti (60 tahun) meninggal dunia di tempat. Sri Yanti meninggal setelah tertabrak sepeda motor yang lawan arus ketika hendak ke Mesjid Al-Azhar untuk melakukan salat subuh.

Atas kejadian tersebut, Kepala Jasa Raharja Cabang (Persero) Kalimantan Tengah, Iman Raharja atas nama keluarga besar PT Jasa Raharja Cabang (Persero) menyampaikan turut berduka kepada keluarga korban.

“Petugas kami memberikan pelayanan terbaik, cepat, dan tepat serta tetap mengedepankan sisi humanis terhadap keluarga korban kecelakaan,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Hasilnya, lanjut Iman, petugas PT Jasa Raharja Cabang (Persero) Kalimantan Tengah menyelesaikan proses santunan pada hari yang sama dengan kejadian atau 0 hari pada Senin (20/6/2022).

Santunan disampaikan kepada ahli waris korban atas nama Singgih Pramono, yang merupakan anak pertama dari korban. Santunan disampaikan secara cashless yaitu melalui nomor rekening bersangkutan.

Iman Raharja menyatakan, kinerja petugas PT Jasa Raharja Cabang (Persero) Kalimantan Tengah tidak lepas dari sinergi yang baik dengan petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya.

Di era transformasi yang serba digital saat ini, Iman mengungkapkan, PT Jasa Raharja telah bekerja sama dengan Polri, BPJS dan Ditjen Dukcapil dengan memiliki sistem terintegrasi secara online. Sistem itu untuk mempermudah proses penyelesaian penyerahan santunan asuransi Jasa Raharja dengan cepat dan tepat.

“Sebagai bentuk konkrit peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kami membangun sinergitas bersama mitra terkait. Dan dengan sinergi ini menciptakan iklim transportasi yang minim kecelakaan serta dapat mendewasakan dalam hal berkendara di jalan raya,” tutup Iman.(af/Aw)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.