Ketua IPEMI Barito Utara Terima Penghargaan Anugerah PII 2022

TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH PII-Hj Nety Herawati bersama 62 tokoh perempuan dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia yang menerima Anugerah PII tahun 2022, di Auditorium Garuda Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI, Jakarta, 7-9 Desember 2022.(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak 

Menjelang peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022  akan datang, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) menggelar Penganugerahan Perempuan Inspirasi Indonesia tahun 2022. Perhelatan Anugerah PII tahun 2022 yang ketiga kalinya ini berlangsung di Auditorium Garuda, Kementerian Perindustrian (Kemenperin),  Jakarta, 7-9 Desember.

Bacaan Lainnya

 

Ketua IPEMI Kabupaten Barito Utara, Hj Nety Herwati mengatakan dalam kegiatan tersebut ada 62 tokoh perempuan dari berbagai kalangan seluruh Indonesia yang menerima Anugerah PII tahun 2022 berdasarkan riset, penilaian dan seleksi ketat dari IPEMI dan masukan dari berbagai tokoh. Mereka berasal dari entrepreneur, tenaga pendidik, anggota legislatif, artis, hingga profesional lainnya.

 

“Alhamdulillah termasuk saya salah satu dari 62 perempuan yang diberikan penghargaan wanita inspirasi indonesia yang diberikan oleh IPEMI Pusat,” kata Hj Nety Herawati, Minggu (11/12/2022) di Muara Teweh.

 

Kegiatan tersebut, IPEMI bekerjasama dengan Kementrian Perindustrian RI. Untuk mendapat penghargaan ini adalah perjalanan yang panjang dalam kiprah dan dalam bergaul di masyarakat dengan berbagai kalangan dan juga memberi semangat, motivasi dan inspirasi untuk perempuan di Kabupaten Barito Utara khususnya.

 

Penghargan yang diberikan oleh IPEMI pusat diterima pada tanggal 7 Desember 2022 di gedung

Auditorium Garuda Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

 

“Saya merasa bersyukur dan juga berterima kasih atas penghargaan yang saya terima ini, karena ini merupakan kerja keras dan kedepannya agar saya lebih bisa memberikan perhatian lebih untuk kaum perempuan yang ada di Kabupaten Barito Utara, Bumi Iya Mulik Bangkang Turan ini nantinya,” kata Hj Nety yang juga anggota DPRD dari Partai Nasdem ini.

 

Dikatakannya, penghargaan yang diterima pada kategori Jalur Politik untuk memperjuangkan kaum perempuan inilah yang dinilai sehingga dirinya bisa berdiri diantara 62 perempuan Indonesia dari  berbagai bidang bisa mendapatkan Anugrah ini.

 

“Serta penghargaan ini semua tak lepas dari dorongan dan semangat yang diberikan dari seorang suami tercinta H Jawawi beliau salah satu dari tokoh masyarakat di Kabupaten Barito Utara (Barut) dan kebersamaan serta kedekatan saya dengan teman sahabat dan kaum-kaum perempuan yang mau di ajak kerja sama tanpa pamrih dan tidak membedakan status untuk bisa maju bersama-sama,” kata dia.

 

Dirinya berharap kaum perempuan di daerah ini bisa berhasil dalam rumah tangga serta juga berhasil mendidik anak-anak. “Karena keberhasilan rumah tangga dan karier harus berimbang dan sama-sama penting,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait