Karang Taruna Barito Utara Bagikan Piala dan Piagam Fashion Week Genre Era 80an

 

PIALA DAN PIAGAM-Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara H Gazali Mantallatua menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang Batara Fashion Week dihalaman Dinas Sosial PMD, Kamis (18/8/2022) petang kemarin.(Media Dayak/Lana)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Setelah menggelar kegiatan “Batara Fashion Week” Genre Era 80an yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Barito Utara, Muara Teweh, Selasa (16/8/2022) petang lalu, Karang Taruna Kabupaten Barito Utara (Barut) menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang, dihalaman kantor Dinas Sosial PMD, Kamis (18/8/2022) petang kemarin.

 

Penyerahan piala dan piagam dihadiri Kepala Dinas Sosial PMD Eveready Noor, Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Gazali Mantallatua, juri Batara Fashion Week, Mentari, Ketua Karang Taruna Kabupaten Roby Cahyadi serta para juara.

 

“Mohon maaf atas keterlambatannya. Semoga hari ini yang hadir pada hari ini puas dengan hasil yang ada, tidak ada lagi yang komplain lagi nantinya diluar sana,” kata Ketua dewan Juri Batara Fashion Week, Mentari.

 

Dikatakan Mentari, dalam penilaian Batara Fashion Week tersebut, dewan juri menilai tiga kriteria. Pertama busana atau pakaian yang dikenakan oleh para model, kedua gerak badan saat melintas di atas catwalk dan ketiga kesesuaian busana dan aksesorois dengan tema era 80-90an.

 

“Mudah-mudahan ini tidak ada komplain lagi nantinya diluar sana dengan adanya penilaian yang dilakukan oleh dewan juri,” kata dia.

 

Sementara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, Roby Cahyadi mengatakan akhirnya pada sore hari ini saat yang ditunggu-tunggu oleh para pemenang Batara Fashion Week. Panitia akan menyerahkan piala dan piagam.

 

“Hari ini kita akan menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang. Dan ini hari yang ditunggu-tunggu. Ada salam dari Ketua Majelis Pembina Karang Taruna Barito Utara sekaligus ketua panitia Ahmad Gunadi atau Agi. Beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita, karena ada kegiatan persiapan pembukaan liga sepak bola usia dini yang rencananya akan di buka pada Jumat pagi,” kata Ketua Karang Taruna Barito Utara Roby Cahyadi.

 

Roby menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, mudah-mudahan ini dapat memacu kita untuk kedepannya agar lebih baik lagi. “Tanggapan masyarakat terhadap kegiatan Batara Fashion Week in sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari beberapa kalangan termasuk dari kalangan Kabupaten lainnya,” kata Roby Cahyadi.

 

Roby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, Kepala Dinas Sosial PMD, kepala BPBD, Diskominfo dan yang lainnya atas partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. “Diharapkan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan lagi di lain waktu,” kata Roby Cahyadi.

 

Adapun pemenang kategori perorangan putra, juara I atas nama Maulana Ibrahim, juara II atas nama Abdul Gani, juara III atas nama Muhammad Noor Ihsan S, juara harapan I atas nama Bagas, juara harapan II atas nama Halby Amrullah dan juara harapan III atas nama Akhmad Kadafi.

 

Untuk kategori perorangan putri, juara I atas nama Grasella, juara II atas nama Rusminie, juara III atas nama Sri Melda, juara harapan I atas nama Afriani E.H, harapan II atas nama Titik Sandora dan harapan III atas nama Paluy dan Cyra.

 

Untuk kategori perorangan anak-anak, juara I atas nama Annida YK, juara II atas nama Tiara Anggraini, juara III atas nama Winda Wulandari, juara harapan I atas nama Mumtazah RA, harapan II atas nama Aqila Gita N dan harapan III atas nama Alula.

 

Sedangkan untuk kategori kelompok, juara I diraih oleh BPBD Barito Utara, juara II, Disnakertrankop UKM, juara III Srikandi Teweh Tengah, harapan I dari Tim 1 Dinas Kesehatan, harapan II dari Diskominfosandi dan harapan III dari BPJS Kesehatan Muara Teweh.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait