Kapolres Kobar Raih Penghargaan As The Most Inspiring Leader And Performing excellent Of The Year 2024

AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan As The Most Inspiring Leader And Performing excellent Of The Year 2024, di Hotel Sunlake Waterfront Jakarta, Jumat (07/06/2024) (Media Dayak/Ist)

Pangkalan Bun, Media Dayak 
Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., kembali menorehkan prestasi cemerlang dengan menyabet penghargaan bergengsi “As The Most Inspiring Leader And Best Performing excellent Of The Year 2024”, Jumat (07/06/2024).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Hotel Sunlake Waterfront Jakarta, Orang nomer satu di Polres Kotawaringin barat ini menerima penghargaan tersebut secara resmi diberikan oleh 5 pilar Media Communication.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan sebagai apresiasi dan dedikasi kepemimpinan inspiratif Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., sejak menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat.

Perwira Cerdas dan energik ini sebelumnya dipercaya sebagai Kapolres Barito Selatan Polda Kalteng dan sangat berpengalaman di bidang Propam Polri.

Selama menahkodai Polres Kotawaringin Barat banyak inovasi, dan aksi-aksi peduli yang sudah dijalankan, berbagai terobosan yang telah Kapolres lakukan juga salah satu bukti nyata bahwa ia memiliki keinginan untuk merubah Institusi Polri semakin maju dan dicintai oleh masyarakat tentunya, beberapa penghargaan pun telah diraihnya.

Oleh karena itu Polres Kotawaringin Barat turut mendapatkan penghargaan atas kepemimpinannya dengan mendapatkan penghargaan “As The Most Responsive Law Enforcement Agency Contributing To Providing Protection For Society Of The Year 2024”.

Dengan pembawaannya yang humble, berkarakter tegas namun humanis ini mampu menjadi referensi keteledanan dan pelecut insipirasi terutama di wilayah Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotawaringin Barat mengatakan bahwa tentunya prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua personel dan keluarga besar Polres Kobar serta inovasi yang dilakukan sejak kepemimpinannya dimulai.

Meskipun demikian, lanjut Kapolres, pencapaian dengan diberikannya penghargaan ini bukanlah akhir dari sebuah puncak, melainkan sebagai langkah awal dan motivasi kita untuk terus melayani masyarakat dengan maksimal

“Capaian ini justru menjadi penyemangat kami, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak Lupa AKBP Yusfandi juga mengucapkan terimakasih kepada keluarganya, karena sudah membantu pekerjaannya dan memberi masukan serta motivasi untuk dirinya agar bisa lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam hal melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“Untuk masyarakat Kotawaringin Barat, saya sangat berterima kasih karena sudah menjaga Sitkamtibmas Kobar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan inspirasi kepada institusi lainnya untuk selalu berinovasi demi kemajuan NKRI yang kita cintai. (Ist/RD/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait