Kanit Binkamsa Sambang Kepada Satuan Pengamanan 

 
Kuala Pembuang Media Dayak 
 Personil Binmas Polres Seruyan Polda Kalteng pengecekan Kelengkapan Personil Satpam di Kantor Pegadaian Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif Serta Mengutamakan Protokol Kesehatan dalam Pelaksaan Tugas Jaga Kantor Pegadaian Kabupaten  Seruyan Senin Siang (12/09/2022) .
Personil Sat Binmas Dalam melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan serta pengecekan kepada Petugas Satpam, pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
 
“Personil Sat Binmas menghimbau agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas serta selalu berkoordinasi apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas dan Sampaikan Kepada Masyarakat dan Tamu bila Berkunjung Harus mengutamakan Protokol kesehatan”.
 
Ditempat terpisah Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono menambahkan melalui kegiatan ini, Diharapkan dari pembinaan ini adalah guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme satpam dalam menjalankan tugas seseuai tupoksinya di Kabupaten Seruyan.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait