Jaya Monong Resmi Nahkodai Partai Golkar Gumas

Pelantikan DPD Golkar Kabupaten Gumas. (Media Dayak/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Jaya Samaya Monong kembali mendapat amanah memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas (Gumas) periode 2020-2025, bersama Sekretarisnya Herbert Y Asin dan Bendahara Erlambang.

Pelantikan bersama fungsionaris DPD Partai Golkar Gumas lainnya secara resmi dilakukan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) Walter S Penyang di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang, Sabtu (18/12). Pelantikan berdasarkan SK DPD Partai Golkar Kalteng nomor: Kep-006/DPD-Golkar/KTG/VIII/2020, tanggal 31 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Jaya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar Gumas. Terimakasih pula ia sampaikan kepada DPD Partai Golkar Kalteng atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

“Amanah yang diberikan akan kami kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Kami siap melaksanakan tugas-tugas kepartaian. Kami siap menerima saran dan petunjuk untuk kemajuan partai Golkar Kabupaten Gunung Mas,” kata Jaya.

Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Jaya optimis, dengan pertolongan Tuhan dan soliditas pengurus partai Golkar kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan, partai Golkar akan merengkuh kemenangan.

“Sebagai partai modern, partai yang berpengalaman, partai Golkar akan memenangkan event politik itu (Pileg, Pilpres dan Pillkada),” tegas Bupati Gumas tersebut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng bidang Media dan Penggalangan Opini Yurikus Dimang menyatakan untuk meraih kemenangan partai Golkar di Pileg, Pilpres dan Pillkada tahun 2024, semua pengurus partai Golkar harus bersatu, bersinergi dalam bekerja membawa partai Golkar meraih kemenangan.

Waket DPD Partai Golkar Kalteng bidang Media dan Penggalangan Opini Yurikus Dimang. (Media Dayak/Novri JK Handuran)

“Transformasi, soliditas dan kerja keras sebuah keniscayaan untuk partai Golkar dapat memetik kemenangan. Hindari perpecahan, rangkul semua kader partai Golkar, jalin komunikasi yang baik, dan saling mendukung dalam kerja bersama untuk kemenangan partai Golkar yang kita cita-citakan,” ucap Yurikus.

Selepas kegiatan, Sekretaris DPD Partai Golkar Gumas Herbert Y Asin menegaskan konsolidasi partai menjadi hal penting yang akan dilakukan pihaknya untuk meraih kemenangan.

“Dengan doa dan kerja keras semua pengurus partai Golkar, kemenangan partai Golkar di Kabupaten Gunung Mas akan terjadi. Golkar menang untuk kebaikan wilayah ini, untuk kemaslahatan masyarakatnya,” tukas Herbert.

Dilakukan juga pengukuhan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Gumas, pengurus AMPG, KPPG, BSNPG, SOKSI, dan KOSGORO. Hadir Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing dan undangan lainnya. (Nov/Lsn/Aw)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.