Honda Vario Adu Kuat Di Jempatan Merdeka

Kondisi Kendaraan saat di angkut oleh Satlantas Polres Mura usai terjadi kecelakaan lalu lintas di Jempatan Merdeka Kota Puruk Cahu, Kamis (3/1) lalu. (Media Dayak/Lulus Riadi)

 Puruk Cahu, Media dayak

Bacaan Lainnya

Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jempatan Merdeka, Jalan Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, Kamis (3/1) lalu, yang melibatkan  motor Honda Vario warna hitam bernopol  KH 6417 ME, dengan Honda Vario warna merah bernopol KH 2985 ME, kecelakaan itu sontak mengundang perhatian pengendara lain yang melintas.

Kapolres Kabupaten Murung Raya (Mura) AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.sos, SIK menjelaskan kronologis kecelakaan itu. Saat Honda Vario warna hitam Nopol KH 6417 ME yang di kendarai YBE dari arah Pos Lantas menuju Pasar Bahitom, ketika melintas di Jalan Jendral Sudirman atau lebih tepat di Jempatan Merdeka.

Setibanya di Jempatan Merdeka, Tiba tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario warna merah dengan Nopol KH 2985 ME yang dikendarai HS beserta temannya D sedang berbonceng melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan melambung ke arah kanan jalan, sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan YBE dan HS.

“Sementara kondisi korban YBE mengalami luka lecet dibagian kaki, tangan dan pelipis mata kanan, luka memar di wajah dan kepala sebelah kiri, akibat mengalami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu,”uUngkap Rikky Operiady.

lantaran jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor keduanya tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadi kecelakaan.”Kini Sementara perkembangan kasus diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” tambahnya.(LUS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *