Gubernur Tinjau Sejumlah Titik Untuk Pastikan Kesiapan Pelaksanaan UCI MTB Eliminator World 2022

 
 
 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi pejabat terkait lainnya saat meninjau di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (22/8/2022). (Media Dayak/MMC Kalteng)
Palangka Raya, Media Dayak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meninjau kesiapan pelaksanaan UCI MTB Eliminator World 2022 yang digelar pekan depan tanggal 28 Agustus 2022. 
 
Ada sejumlah titik yang ditinjau Gubernur, diantaranya Bandara Tjilik Riwut, Jl Yos Sudarso, Bundaran Besar, dan Stadion Tuah Pahoe, Senin (22/8/2022) sore.
 
“Kami tadi meninjau dibeberapa titik dan kesiapan kita sudah 90 persen, secara keseluruhan kita siap jadi tuan rumah UCI MTB Eliminator World Cup tahun 2022,” ucap Gubernur.
 
Gubernur menjelaskan, pihaknya beserta Forkopimda Kalteng dan Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World Cup yakni, Agustiar Sabran sudah meninjau ke beberapa titik untuk memastikan matangnya persiapan dan keamanan tamu VVIP.
 
Terkait dengan keamanan tersebut, Gubernur terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, mengingat yang datang nanti adalah peserta dari luar negeri.
 
“Ini harus kita jaga, jangan sampai ada isunya nanti Kalteng tidak siap melaksanakan UCI MTB Eliminator World Cup di Kalteng. Jadi saya nyatakan terkait keamanan Kalteng kondusif,” imbuh Gubernur.
 
Gubernur juga menambahkan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 ini bertujuan untuk memperkenalkan Kalteng kepada Negara-Negara lainnya bahwa bukan hanya Bali yang ada di Indonesia.
 
“Selain Provinsi yang lain, Indonesia itu ada yang namanya Kalteng. Ibukotanya Palangka Raya, itu tujuannya, supaya orang tahu wisatanya, orang dayak bagaimana dan menyampaikan orang dayak itu ramah dan murah senyum,” tutup Gubernur. (MMC/Ytm/Lsn)
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait