Distribusi Air Dihentikan Sementara, PDAM Lakukan Penyambungan Pompa Pendorong

Roosmanjaya Anor

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pada Senin tanggal 20 Mei 2024, PDAM Muara Teweh akan melakukan penyambungan pompa pendorong berkapasitas 15 liter perdetik. Dengan adanya pekerjaan tersebut, distribusi air dihentikan untuk sementara. Hal itu guna meningkatkan kelancaran distribusi air kepada pelanggan di wilayah dalam kota Muara Teweh.

 

Direktur PDAM Kabupaten Barito Utara, Roosmanjaya Anor, mengatakan, terkait kegiatan penyambungan pompa ini pihaknya juga sudah mengeluarkan pengumuman pada tanggal 16 Mei 2024 lalu agar pelanggan dapat mengetahui dan dapat mengisi terlebih dahulu bak-bak atau tong penampungan air dirumahnya masing-masing sebelum distribusi air dihentikan.

 

“Pendistribusian air ke pelanggan akan dihentikan mulai pukul 07.00 WIB hingga pekerjaan selesai pada besok hari, Senin 20 Mei 2024. Maka dengan ini kami himbau kepada pelanggan PDAM di dalam kota Muara Teweh agar dapat menampung persediaan air secukupnya sebelum kegiatan tersebut,” ungkap Roosmanjaya, Minggu  (19/5/2024) di Muara Teweh.

 

Adapun lokasi atau jalan yang mengalami penghentian aliran air tersebut yaitu Jalan Pramuka Taman Rekreasi Remaja, Jalan Permata Hijau, Jalan Permata Ungu, JalanPersemaian, Jalan Lingkar Kota, Jalan Nenas, Jalan Nangka, Jalan Semoga Indah, Jalan, Indah Permai, Jalan Yetro Singseng (sebagian).

 

Kemudian Jalan Perintis, Jalan Meranti, Yetro Singseng Perumahan Komp Rumah Sakit Jalan Langsat, Jalan Bakti Abri, Jalan Keladan (sebagian), Jalan Nusa Indah dan Jalan Akasia.

 

“Dengan adanya pekerjaan tersebut, sekali lagi kami  himbau kepada seluruh pelanggan yang terdampak, khususnya yang berada dilokasi atau jalan yang telah disebutkan itu untuk menampung air seperlunya sebagai persedian selama air tidak mengalir,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait