Disdukcapil Seruyan Terus Maksimalkan Pelayanan

Bupati Seruyan Yulhaidir saat melaksanakan kegiatan rutin Jumat sehat dan berkah dengan makan pagi bersama masyarakat.(Media Dayak/Fahrul)

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang, Media Dayak

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat di daerah setempat. Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah membuat ruang khusus untuk sarana bermain anak.

“Pelayanan akan terus kita tingkatkan semaksimal mungkin sesuai dengan standar pelayanan yang ada. Apa yang masih kurang akan terus kita benahi,” tegas Mansyur Ibrahim Kadisdukcapil Seruyan, kemarin.

Tahun ini, sambung Mansyur, Disdukcapil Seruyan akan mengupayakan penambahan sarana ruang bermain anak. Sarana ini diharapkan dapat mengurangi kebosanan anak-anak saat menemani orang tua yang sedang mengurus berbagai kelengkapan  administrasi kependudukan.

“Mudah mudahan ini bisa kita wujudkan tahun ini,” imbuh Mansyur.

Sementara itu, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mendukung penuh rencana Disdukcapil Seruyan untuk membangun ruang bermain anak. Meskipun membutuhkan waktu dan perlu adanya anggaran dalam pembangunan, Iswanti menilai upaya Disdukcapil Seruyan perlu didukung dalam rangka mewujudkan pelayanan prima  secara maksimal.

“Kita sangat dukung rencana  Disdukcapil akan membuat ruang bermain anak. Pada saat orang tua membuat KTP-el, anaknya bisa bermain. Ini upaya kita untuk mewujudkan kota layak anak dan di setiap tempat layanan publik harus memiliki tempat untuk anak bisa bermain ,” tandasnya.(Rul/aw) 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *