Dewan Minta Percepat Pelaksanaan Kegiatan 2019

Ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi

Kuala Pembuang, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Seruyan meminta Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah setempat untuk segera mempercepat pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2019 dengan menyiapkan seluruh kelengkapan dokumen untuk pelaksanaan kegiatan.

 “Kita harapkan seluruh kegiatan segera dimulai, karena kita di DPRD sudah mengesahkan APBD jauh-jauh hari. Sehingga awal tahun ini seluruh kelengkapan administrasi untuk kegiatan harus segera di rampungkan,” ujar Ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi, kemarin.

Selain itu, Ruswandi juga mengingatkan Bupati Seruyan untuk mempercepat SK penetapan ULP, KPA dan PPTK serta perangkat lainnya yang terlibat langsung selama proses pelaksanaan kegiatan baik melalui mekanisme tender maupun tidak.

Politisi PDI Perjuangan ini optimis, dengan proses tender yang lebih cepat, maka tahapan-tahapan tender akan terlaksana dengan baik sehingga akan mengurangi berbagai persoalan yang muncul selama ini.

“Kalau prosesnya berjalan dengan baik, maka Insya Allah pelaksanaan kegiatan di lapangan pun hasilnya akan baik juga. Tentu dengan catatan, pengawasan di lapangan berjalan dengan optimal,” terangnya.

Ketua DPRD Seruyan juga mengingatkan kembali pentingnya memperhatikan realisasi serapan anggaran agar Seruyan dapat mengejar target serapan yang telah ada.

“Jangan lagi lah kita berada terus di bawah dalam realisasi penyerapan anggaran semuanya harus lebih baik,” demikian Ahmad Ruswandi mengakhiri.(Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *