Bupati Tutup Turnamen Catur dan Tenis Meja Karang Taruna 

Nanga Bulik, Media Dayak 

Kamis (08/12) Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, secara resmi menutup Turnamen catur dan tenis meja Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik.

Bacaan Lainnya

Diketahui, turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka hari Pahlawan tahun 2022, sekaligus sebagai bukti kepedulian pemerintah daerah terhadap dunia olahraga khususnya catur dan tenis meja yang ada di Kabupaten Lamandau.

Dalam kenyataannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya turnamen catur dan tenis meja itu

“Melalui event seperti ini, akan dapat menjaring bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Lamandau baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional,”ungkapnya. 

Diharapkan, kegiatan turnamen seperti itu bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga ada pembinaan secara berkala terhadap para atlet. 

Sementara, Camat Bulik, Mul’atmidi, mengatakan, turnamen ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan persaudaraan peserta catur dan tenis meja, 

“Bukan hanya ajang tanding tetapi juga untuk mencari bakat dan mendidik untuk regenerasi yang akan datang,”ucapnya. 

Selain Bupati, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau. (Tin/Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait