Bupati Kapuas Hadiri Pesta Rakyat Di Kecamatan Kapuas Tengah

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi isteri saat menghadiri Pesta Rakyat di Lapangan Bola Penyang Hampatung Pujon Kecamatan Kapuas Tengah,  Rabu (21/11) malam. (Media Dayak/hmskmf)

Bacaan Lainnya

Kuala Kapuas, Media Dayak

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menghadiri pesta rakyat yang digelar dalam rangka menyambut kemenangkan Ben-Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 sampai dengan 2023 oleh masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah di Lapangan Bola Penyang Hampatung Pujon, Rabu (21/11) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilihnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 sampai dengan 2023.

Ucapan maaf juga ia sampaikan pada kesempatan itu karena Wakil Bupati Kapuas KH M Nafiah Ibnor tidak dapat ikut hadir bersama dikarenakan sedang menjalankan tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin Kabupaten Kapuas, mari kita terus menjaga tali silaturahim, tali persaudaraan tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena kita adalah bersaudara,” ungkapnya.

Selain menampilkan tari-tarian, artis dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati Kapuas didampingi isteri juga ikut menyumbangkan suara emasnya pada malam pesta rakyat pada malam itu. (hmskmf)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *