Bupati Barito Utara Saksikan Laga Final Timnas Indonesia U-16

TURUN LAPANGAN- Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama Ketua Umum

PSSI, Komjen Pol (Purnawirawan) Dr Drs H Mochamad Iriawan,saat turun ke

Bacaan Lainnya

lapangan pada laga Final Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion

Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam.

(Media Dayak:ist)

 

Muara Teweh, Media Dayak

Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah selaku Ketua Umum ASBWI bersama dengan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol (Purnawirawan) Dr Drs. H Mochamad Iriawan, menyaksikan laga Final Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022). Pada laga final ini Indonesia berhadapan dengan timnas Thailand.

Bersama puluhan ribu penonton yang menyaksikan laga final secara langsung, Bupati Barito Utara menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Timnas Vietnam U-16 dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Timnas diperoleh melalui sepakan kaki kiri Kafiatur Rizky di penghujung babak pertama. Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap bertaham 1-0 untuk Timnas Indonesia U-16.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 untuk kedua kalinya. Gelar pertama diraih pada tahun 2018, usai mengalahkan Thailand.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat buat Timnas Indonesia U-16 yang telah mampu mempersembahkan Piala AFF U-16 untuk kedua kalinya.

“Merupakan kado istimewa buat Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Selaku Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah, juga berharap, nantinya pesepakbola wanita dapat mengukir prestasi gemilang dalam mengharumkan Indonesia.

“Semoga kemenangan Timnas Putra ini dapat menjadi pemicu semangat bagi Timnas Putri kita nantinya,”harap B.

Dalam laga tersebut, menyajikan pertandingan sangat dramatis dengan score 1-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia yang dicetak oleh Muhammad Kafiatur pada menit akhir babak pertama dimenit 45+1.

Namun demikian, laga tersebut tetap memberikan tontonan yang cukup menarik bagi pecinta bola khusunya para sporter Garuda Muda yang begitu antusias menyaksikan langsung pertandingan final tersebut. (lna/rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *