Bupati Ajak Masyarakat  Bersama Membangun Seruyan

Atas : Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menyerahkan simbolis beasiswa kepada salah satu orang tua perwakilan penerima beasiswa. (Foto/Fahrul)

Bacaan Lainnya

Bawah : Suasana kegiatan makan bersama antara Bupati Seruyan dan masyarakat di desa Sungai Undang. (Foto/Fahrul) 

Kuala Pembuang ,Media Dayak

     Dalam upaya memajukan pembangunan daerah, diperlukan semangat kebersamaan guna menghantar kabupaten Seruyan ke arah kemajuan sesuai yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menggelar senam dan makan bersama masyarakat di desa Sungai Undang, kecamatan Seruyan Hilir, Jum’at pagi kemarin.

Menurut Bupati Seruyan, kegiatan makan bersama masyarakat yang di gagas Pemkab Seruyan setiap Jum’at, merupakan salah satu upaya Pemkab Seruyan untuk menjalin komunikasi dua arah antara masyarakat dan pimpinan daerah serta semua perangkatnya. 

“Dengan kegiatan ini, tentu kita bisa saling berkomunikasi terkait masalah yang ada di tengah masyarakat serta dapat mencari solusinya bersama sama, karena kebersamaan merupakan kunci dari keberhasilan pembangunan,“ terang Yulhaidir.

Lebihlanjut, Bupati mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus menjalin kebersamaan dan sinergitas dalam proses pembangunan mulai  di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke desa maupun kelurahan.

Pada kesempatan kegiatan juga menyerahkan bea siswa kerjasama Pemkab Seruyan bersama BNI 46 cabang Sampit, kepada tujuh orang mahasiswa.

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan berpesan semua masyarakat agar dapat merespon berbagai kemajuan pembangunan dengan sumber daya manusia yang unggul, inovatif dan tanggung jawab agar pembangunan dapat berkelanjutan sehingga kabupaten Seruyan menjadi daerah yang memiliki kemajuan diberbagai bidang, menuju Seruyan Sehat (sejahtera, elok, harmonis, aman dan tentram). (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *