BKOW Kalimantan Tengah Gelar Bakti Sosial Ke Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang

MENYERAHKAN – Ketua BKOW Kalimantan Tengah (Kalteng),Ny. Hj. Nani Winarni A Diran menyerahkan satu buah Freezinguntuk Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang, Kamis (27/12)(Foto/Rusni)

Bacaan Lainnya

Palangka Raya, Media Dayak

  Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 dan Perayaan Natal Tahun 2018, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kalimantan Tengah menggelar Bakti Sosial mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang di Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis (27/12).

Ketua BKOW Kalimantan Tengah, Ny. Hj. Nani Winarni A Diran dalam sambutannya, mengatakan, tujuan diadakannya kunjungan Kasih dan Bakti Sosial ini merupakan kelanjutan dari Hari ibu ke-90 Tahun 2018 dan Peryaan Natal Tahun 2018.

“Harapan kami dengan kunjungan ini dapat menumbuhkan semangat dalam melanjutkan aktivitas sehari-hari, selalu menjaga kesehatan dan tidak merasa sendiri karena masih ada yang peduli terhadap keberadaan bapak dan ibu disini.

Dalam kunjungan ini, BKOW Kalimantan Tengah memberikan tali asih dan 1 buah Freezing tempat sayur untuk bapak dan ibu yang tinggal di Panti Sosial ini.

Sementara, yang mewakili Pengurus Panti Sosial  Tresna Werdha Sinta Rangkang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus BKOW Kalimantan Tengah yang telah berbagi dengan para orang tua kita yang tinggal di Panti Sosial ini. “Semoga apa yang telah dilakukan ibu-ibu semua akan mendapat pahala dari Allah SWT. (Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *