BKOW Kalimantan Tengah Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

FOTO BERSAMA – Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW)Kalimantan Tengah, Hj. Nani Winarni A Diran bersama,didampingi Pengurus BKOW Kalimantan Tengah, berfoto bersama anak Panti Asuhan Al-Min, Kamis (27/12). (Foto/Rusni)

Bacaan Lainnya

Palangka Raya, Media Dayak

   Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 dan Perayaan Natal Tahun 2018, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kalimantan Tengah menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al Mim, Jalan Semeru Palangka Raya.

Ketua BKOW Kalimantan Tengah, Ny. Hj. Nani Winarni A Diran dalam sambutannya, mengatakan, tujuan diadakannya kunjungan ini yaitu untuk belajar berempati kepada sesama, khususnya kepada anak-anak Panti Asuhan yang telah kehilangan kasih sayang utuh dari orangtua dan belajar berbagi sedikit rejeki yang disisihkan kepada anak-anak Panti disini yang seharusnya menjadi haknya.

Dikatakannya, kegiatan kunjungan Kasih dan Bakti Sosial ini merupakan kelanjutan dari Hari ibu ke-90 Tahun 2018 dan Peryaan Natal Tahun 2018.

Dalam kunjungan ini, BKOW Kalimantan Tengah memberikan bantuan 40 bingkisan dan dana untuk pembinaan. “Kami mengharapkan apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak disini,”pungkas Hj. Nani panggilan akrabnya.

Sementara, Ketua Panti Asuhan, Al Mim mengucapakan terima kasih atas kunjungan Pengurus BKOW Kalimantan Tengah dan memberikan bingkisan kepada anak Panti Asuhan. “Semoga apa yang dilakukan ibu-ibu akan mendapat pahal yang berlipat ganda dari Allah SWT. (Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *