Bersama Panitia Hari-Hari Besar Islam, Pemko Palangka Raya Gelar Halal Bihalal

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.(Media Dayak/ IsenMulang)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Bertempat di GPU Palampang Tarung Selasa, (21/6/2022). Pemerintah Kota Palangka Raya bersama dengan Panitia Hari-Hari Besar Islam menggelar Halal Bihalal .
 
Adapun Halal Bihalal tersebut dihadiri sejumlah ASN/TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan Halal Bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antar sesama umat manusia.
 
“Kegiatan ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling berbagi kasih sayang demi menggapai kota Palangka Raya yang maju rukun dan sejahtera”, kata Fairid.
 
Oleh sebab itu, Fairid berharap melalui momen tersebut dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dapat terjalin baik, sehingga mampu melaksanakan tugasnya dalam hal mensyiarkan dakwah Islam melalui Kegiatan peringatan Hari Besar Islam.
 
Lebih lanjut dirinya berharap melalui momen halal bihalal ini dapat menyatukan hati, menyucikan diri, serta menjalin silahturahmi demi menggapai kota Palangka Raya yang maju rukun dan sejahtera”, tutup Fairid.
 
“Sekali lagi saya ingatkan bahwa momen halal bihalal ini tidak hanya sekedar pengucapan maaf yang menjadi tradisi saja, namun membentuk pribadi untuk selalu menjalin tali silaturahmi persaudaraan,” katanya.
 
Sehingga lanjutnya, tercipta hubungan harmonis dan tali persaudaraan yang kuat yang berdampak pada hubungan yang sehat, kerjasama yang kompak sehingga visi pembangunan kita bersama yaitu “Terwujudnya Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera untuk Semua” dapat terwujud.(MCIM/Ytm/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.