Asphalt finisher atau alat penghampar campuran aspal preservasi jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas

 Tamiang Layang, Media Dayak

Anggota DPRD Barito Timur Minta Preservasi Jalan Ampah – Pasar Panas Dilakukan Maksimal
Tamiang Layang, Media Dayak
Anggota DPRD Barito Timur (Bartim) dari Partai Kebangkitan Bangsa, Wahyudinnoor, meminta agar preservasi atau penanganan jalan nasional wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah yang menghubungkan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas, digarap secara maksimal.
“Pengerjaan ruas jalan nasional Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas, alhamdulillah sudah mulai dilaksanakan,”katanya, terkait preservasi jalan yang membentang dari Kecamatan Dusun Tengah hingga Kecamatan Benua Lima itu, Jum’at (08/04).
Menurut Wahyudinnor, anggaran sebesar Rp 39 miliar lebih yang berasal dari APBN murni untuk proyek tersebut cukup besar nilainya, karena itu dia berharap dapat memberikan hasil yang baik karena kondisi ruas jalan tersebut selama ini oleh masyarakat.
“Apalagi saat ini musim hujan, tentunya banyak yang berlubang dan kerusakannya makin parah, itu sebabnya perlu penanganan yang baik sehingga tidak mudah rusak lagi,” ucapnya.
Dia meminta, agar Satuan Kerja Jalan Nasional Wilayah III Kalteng benar-benar mengawasi proses preservasi jalan tersebut agar memenuhi standar yang diinginkan.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap setelah pekerjaan selesai kondisi jalan tersebut benar-benar nyaman digunakan oleh masyarakat,”ucapnya.
Pada papan proyek preservasi Jalan Ampah – Tamiang Layang – Pasar Panas tertulis tanggal kontrak 21 Februari 2022 dengan waktu pelaksanaan 314 hari dan waktu pemeliharaan 365 hari. (TL/RHF)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.