Tingkatkan Kemanpuan Baris – Berbaris, Polres Seruyan Laksanakan Latihan PBB Rutin

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 Meningkatkan kemampuan sekaligus merefleksikan kembali setiap gerakan dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB), Polres seruyan malaksanakan latihan PBB Dalam kegiatannya, dilatihkan kembali gerakan-gerakan PBB, antara lain sikap sempurna, penghormatan, istirahat ditempat, hadap kanan/kiri, jalan ditempat dan lainnya.
 
Kegiatan yang digelar usai apel pagi di lapangan polres seruyan dipimpin oleh Kabag SDM AKP Wawan Aryana serta diikuti oleh personel Polres yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman, Selasa 23/8/2022 pagi. 
 
“Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang ada dalam Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan Polri, khususnya personel Polres Seruyan”, tutur Kabag. 
 
Kabag SDM Juga menambahkan dengan adanya Latihan peraturan baris – berbaris di harapkan bagi personel polres seruyan dapat melatihkan kembali ke anak – anak yang masih sekolah serta satpam yang sedang melaksanakan pelatihan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait