Tertib Administrasi Unit Reskrim Polsek Seruyan Hilir Susun Rengiat

Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Unit Reskrim Polsek Seruyan Hilir selalu melaksanakan penyusunan Rencana Kegiatan Harian Mingguan dan Bulanan di Ruangan Unit Reskrim untuk memfokuskan dan mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan di unit reskrim Polsek Seruyan Hilir,  Selasa (21/03/2023) pagi.
 
 Kegiatan ini bertujuan agar setiap kegiatan yang dilakukan oleh setiap personel Unit Reskrim Polsek Seruyan Hilir dapat terorganisir dan di pantau oleh pimpinan sejauh mana perkembangan situasi yang ada dilapangan
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya,S.E.,M.M. Mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar pimpinan dapat mengontrol Rencana Kegiatan dan Hasil Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Reskrim Polsek Seruyan Hilir dalam setiap harinya.
 
“Penyusunan Rencana Kegiatan dan Hasil Kegiatan ini di susun setiap hari agar setiap kegiatan yang dilakukan oleh Personel Unit Reskrim  dapat terorganisir dengan baik dan rapih kemudian pimpinan juga dapat mengetahui Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari dari setiap anggotanya”. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait